• Posted by : Anime Battle Indonesia Sunday, August 20, 2017

    Akame ga Kill Ongoing
    TV
    Total Episode: 24

    Di dunia fantasi, seorang petarung Tatsumi pergi ke ibukota kekaisaran mencari uang demi desanya yang diambang kelaparan, kemudian dia menemukan dunia yang penuh dengan tipu daya korupsi, semua ini dikendalikan oleh perdana menteri yang mengontrol kaisar yang masih anak-anak. Setelah menjadi mangsa dari kekejaman bengis koruptor ini sendiri. Tatsumi direkrut oleh Night Raid, sebuah pasukan pembunuh mendedikasikan diri mereka untuk melenyapkan korupsi di ibukota, bahkan dengan membunuh pun mereka lakukan.

    Ansatsu Kyoushitsu Ongoing
    TV
    Total Episode: 22

    Cerita aksi dibalut komedi segar yang bercerita tentang kelas yang diberi misi khusus untuk membunuh mahluk yang telah menghancurkan 70% dari bagian bulan dan berencana memusnahakan Bumi di maret mendatang, misi kelas tersebut adalah untuk mencegah hal itu terjadi dengan membunuh sang mahluk yang menjadi pengajar mereka.

    Blood-C Coming Soon
    TV
    Total Episode: 12

    Saya adalah seorang gadis yang tampaknya normal hidup bersama ayahnya di sebuah kuil. Pada siang hari dia pergi ke sekolah dan menghabiskan waktu dengan teman-temannya di sebuah kafe lokal. Tapi ketika malam tiba SAYA dipanggil untuk melindungi desanya dari monster aneh. Bagaimana aksi Saya dalam memberantas monster demi melindungi desanya?

    Hunter X Hunter Ongoing
    TV
    Total Episode: 148

    Bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi yang bernama Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang mana Hunter adalah anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun. Hunter memiliki bermacam-macam kegiatan fantastis seperti mencari spesies hewan langka atau tak dikenal, berburu harta karun, mengamati tempat-tempat yang belum dijelajahi, atau memburu kriminal yang menjadi buronan.

    naruto Ongoing
    TV
    Total Episode: 220

    Naruto Uzumaki, seorang ninja hiperaktif dan keras kepala, tinggal di Konohagakure, desa Konoha. Moments sebelum kelahirannya, iblis besar yang dikenal sebagai Kyuubi, Rubah ekor sembilan, menyerang Konohagakure dan mendatangkan malapetaka. Dalam rangka untuk mengakhiri amukan Kyuubi, pemimpin desa, Hokage ke-4, mengorbankan hidupnya dan menyegel binatang mengerikan ke dalam tubuh Naruto yang baru lahir. Dijauhi karena adanya Kyuubi dalam dirinya, Naruto berjuang untuk menemukan tempat di desa. Dia berusaha untuk menjadi Hokage dari Konohagakure, dan ia bertemu banyak teman dan musuh di sepanjang jalan.

    Overlord II Ongoing
    TV
    Total Episode: 13

    Musim kedua dari seri anime Overlord yang menceritakan pemain game berwujud skeleton yang bernama Momonga. Dia dianggap sebagai penyihir terkuat yang dapat mengambil alih dunia game.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Anime Battle Indonesia - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -