• Posted by : Anime Battle Indonesia Thursday, July 20, 2017

    Blade & Soul Coming Soon
    TV
    Total Episode: 13

    Aruka adalah pembunuh pada Clan Pedang. Dia melakukan perjalanan untuk menemukan wanita yang bernama Jin Valel, yang membunuh majikannya Hon. Jin adalah seorang wanita setan yang bisa mengontrol Energi Chaos dan membunuh tanpa ampun. Pada perjalanannya, Aruka bertemu tiga wanita aneh, masing-masing adalah seorang pembunuh yang melawan keinginan tuannya dan meninggalkan kehidupan dari seorang pembunuh di masa lalunya.

    Blood-C : The Last Dark Coming Soon
    Movie Series
    Total Episode: 1

    Meskipun organisasi menegakkan jam malam untuk anak-anak dan mengatur penggunaan internet , orang-orang muda terus berjuang untuk kebebasan mereka sendiri melalui metode jalur gelap. Satu kelompok tersebut menyebut diri mereka sendiri sebagai SIRRUT. Mereka telah memutuskan untuk menculik Fumito Nanahara, seorang pria yang memiliki pengaruh besar pada dunia politik, dan pada dasarnya mengontrol Tokyo dengan tangan besi. Sementara menggunakan internet sebagai senjata untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang Fumito, mereka belajar tentang “Menara”, organisasi rahasia di balik Fumito yang terlibat dalam eksperimen manusia . Ketika anggota Surat berupaya untuk melakukan sebuah penyergapan di kereta bawah tanah untuk mengungkap kebenaran di balik “Menara” , makhluk misterius tiba-tiba muncul dan menyerang penumpang. Selama itu, Saya beraksi – seorang gadis muda yang menggunakan pedang Jepang untuk membunuh mahkluk itu. Hal yang sama SAYA kehilangan segalanya dalam insiden mengerikan di Ukishima Province. Apa itu semacam ” percobaan ” adalah Fumito dan ” Menara ” mencoba untuk melakukan menggunakan Ones Lama? Dan bisa SAYA akhirnya memberikan balas dendam ke Fumito ?

    Boku no Hero Academia Coming Soon
    TV
    Total Episode: 13

    Midoriya Izuku hanya seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan "Quirk" (Kosei). Meskipun tidak memiliki kekuatan super, namun ia bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi hero (pahlawan). Suatu ketika, saat ia berusaha menyelamatkan temannya dari seorang Villain, seorang pahlawan terkuat bernama All Might memberikan kekuatan padanya. Setelah kejadian itu, Izuku melanjutkan sekolah di SMA Yuuei (U.A), sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon hero masa depan.

    Boruto: Naruto Next Generations Coming Soon
    TV
    Total Episode: -

    Mengisahkan Boruto Uzumaki, Putra Naruto yang kini tengah memasuki akademi untuk memulai kehidupannya yang baru sebagai ninja.

    Fate/Apocrypha Coming Soon
    TV
    Total Episode: 25

    Setelah bertahun-tahun sejak Cawan Suci secara misterius menghilang dari Fuyuki. Yggdmillennia, sebuah keluarga penyihir, yang mengaku memiliki Cawan tersebut. 50 penyihir dari Asosiasi Penyihir dikirim untuk merebutnya, tapi hanya satu yang selamat. Mereka dibantai oleh seorang Servant misterius. Di kota Trifas, dua faksi saling bertarung dan masing-masing tim memiliki tujuh Servant. Faksi Hitam berisi anggota dari Yggdmillenia, dan Faksi Merah berisi dari Asosiasi Penyihir. Total, ada 14 Master yang bertarung dalam Perang Cawan Suci Besar ini.

    Kakegurui Coming Soon
    TV
    Total Episode: 12

    Akademi Swasta Hyakkou. Sebuah Sekolah dengan kurikulum yang tidak biasa. Jika kamu adalah anak dari orang kaya, kamu tidak butuh kemampuan atletik maupun kemampuan akademis untuk membuatmu maju. Namun yang diperlukan adalah seni membaca lawan. Apa ada cara yang lebih baik untuk mengasahnya daripada dengan berjudi? Di Akademi Swasta Hyakkaou, para pemenang hidup seperti raja, dan yang kalah akan dikucilkan. tapi ketika Yumeko Jabami datang, dia akan menagajari orang-orang itu betapa hebatnya dirinya!

    Mahouka Koukou no Rettousei Coming Soon
    TV
    Total Episode: 26

    Berlatar hampir seabad di masa depan, mengetengahkan berbagai intrik dan persoalan yang dihadapi kakak beradik Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki selama tiga tahun masa SMA mereka. Tatsuya yang datar dan jarang menampilkan ekspresi dilahirkan di awal tahun ajaran. Sedangkan Miyuki yang digambarkan teramat anggun dan cantik lahir di akhir tahun ajaran. Sehingga, walau usia mereka terpaut setahun, keduanya secara akademis berada di angkatan yang sama. Keduanya bersekolah di satu dari sembilan SMA di seluruh Jepang yang berafiliasi dengan universitas sihir nasional.

    Mahoutsukai no Yome Coming Soon
    TV
    Total Episode: 24

    Hatori Chise hidup dalam keterabaian dan kekerasan tanpa adanya kisah cinta. Dia tidak pernah merasakan kehangatan keluarga, yang ada hanyalah hidup penuh liku dan masalah. Ketika semua harapannya seakan menghilang, seorang pria berkepala binatang datang untuk mendapatkannya dari lelang perbudakan. Pria itu seorang penyihir yang memiliki kemampuan luar biasa. Dia datang untuk membebaskan Chise dari kehidupan yang mengekangnya. Dengan mengejutkan, dia juga mengatakan akan mengangkat Chise menjadi murid dan mempelainya.

    Nurarihyon no Mago Coming Soon
    TV
    Total Episode: 24 + 2 Spesial

    Nura Rikuo adalah anak yang memiliki dua sisi, sisi manusia serta sisi youkai. Nurarihyon, kakek dari Rikuo yang juga pemimpin klan Nura menginginkan Rikuo menjadi penerusnya . Tetapi untuk menjadi pemimpin klan Nura, mau tidak mau Rikuo harus mengeluarkan sisi Youkai nya, sedangkan Rikuo sendiri hanya ingin hidup normal sebagai manusia sehingga dia menolak untuk menjadi penerus Nurarihyon.

    Nurarihyon no Mago Season 2 Coming Soon
    TV
    Total Episode: 24

    Season 2 dari Nurarihyon no Mago. Nura Rikuo adalah anak yang memiliki dua sisi, sisi manusia serta sisi youkai. Nurarihyon, kakek dari Rikuo yang juga pemimpin klan Nura menginginkan Rikuo menjadi penerusnya . Tetapi untuk menjadi pemimpin klan Nura, mau tidak mau Rikuo harus mengeluarkan sisi Youkai nya, sedangkan Rikuo sendiri hanya ingin hidup normal sebagai manusia sehingga dia menolak untuk menjadi penerus Nurarihyon.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Anime Battle Indonesia - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -